miniatur id

Jam Operasional

Minggu/Tanggal Merah LIBUR
Senin-Jumat 08.30-16.30 WIB
Sabtu 08.30-16.00 WIB
Edit Template

Bantuan

FAQ

  1. Bagaimana cara memesan produk di miniatur.id?

Pilih desain produk yang anda cari di website kami atau jika anda sudah memiliki desain sendiri konsultasikan dengan customer service kami.

  1. Berapa harga produk di miniatur.id?

Setiap produk memiliki karakteristik yang berbeda – beda sehingga harganya juga relatif. Tergantung desain/model dan juga jumlah pemesanannya.

  1. Apakah bisa membeli produk satuan?

Beberapa model produk kami ada minimal order pembelian. Contohnya untuk tipikal produk cor (yang membutuhkan mold).

  1. Apakah bisa memesan produk dengan desain sendiri?

Ya. Tentu saja anda bisa memesan produk dengan desain anda sendiri karena kami costum.

  1. Berapa waktu yang di butuhkan untuk produksi?

Setiap produk memiliki model atau desain yang berbeda-beda sehingga waktu pengerjaan di lihat dari produk itu sendiri.

  1. Bagaimana kalau belum punya desain?

Kami akan buatkan desain penawaran untuk anda. Karena Kami memiliki tim desainer profesional

yang siap membantu anda.

  1. Apakah perlu pembayaran DP (Down Payment) sebelum order?

Ya. sebelum order anda di wajibkan membayar DP sebesar 50% atau bisa juga dengan PO (Purchase Order).

  1. Kapan saya melakukan pembayaran untuk pelunasan?

Setelah barang jadi dan siap untuk di kirim berikut biaya kirimnya.

  1. Jasa ekspedisi apa yang digunakan untuk pemgiriman?

Anda bisa memilih jasa ekspedisi pengiriman yang anda inginkan. (JNE, TIKi, J&T, POS, Kereta api, Travel, Cargo dll).

  1. Apakah bisa mengirim produk ke seluruh Indonesia?

Ya. Tentu sangat bisa karena kami sudah bekerjasama dengan ekspedisi pengiriman bahkan ke bebrapa negara.

  1. Bagaimana cara kontak customer service miniatur.id?

Anda bisa menghubungi kami via telefon, whatshapp, email yang tertera di web ini.

  1. Dimana kantor kreasi plakat?

Kami berada di kota Yogyakarta, Indonesia

  1. Bagaimana untuk keamanan packaging produk?

Kami sangat berhati – hati dalam proses packaging biasanya untuk produk pecah belah bisa ditambahkan dengan bubble wrap, dan packing kayu.

  1. Bagaimana apabila ada kerusakan?Apakah ada garansi dan bagaimana cara klaimnya?

Ya. Kami akan mengganti produk pesanan anda apabila barang itu defect/cacat ataupun rusak.