FAQ
- Bagaimana cara memesan produk di miniatur.id?
Pilih desain produk yang anda cari di website kami atau jika anda sudah memiliki desain sendiri konsultasikan dengan customer service kami.
- Berapa harga produk di miniatur.id?
Setiap produk memiliki karakteristik yang berbeda – beda sehingga harganya juga relatif. Tergantung desain/model dan juga jumlah pemesanannya.
- Apakah bisa membeli produk satuan?
Beberapa model produk kami ada minimal order pembelian. Contohnya untuk tipikal produk cor (yang membutuhkan mold).
- Apakah bisa memesan produk dengan desain sendiri?
Ya. Tentu saja anda bisa memesan produk dengan desain anda sendiri karena kami costum.
- Berapa waktu yang di butuhkan untuk produksi?
Setiap produk memiliki model atau desain yang berbeda-beda sehingga waktu pengerjaan di lihat dari produk itu sendiri.
- Bagaimana kalau belum punya desain?
Kami akan buatkan desain penawaran untuk anda. Karena Kami memiliki tim desainer profesional
yang siap membantu anda.
- Apakah perlu pembayaran DP (Down Payment) sebelum order?
Ya. sebelum order anda di wajibkan membayar DP sebesar 50% atau bisa juga dengan PO (Purchase Order).
- Kapan saya melakukan pembayaran untuk pelunasan?
Setelah barang jadi dan siap untuk di kirim berikut biaya kirimnya.
- Jasa ekspedisi apa yang digunakan untuk pemgiriman?
Anda bisa memilih jasa ekspedisi pengiriman yang anda inginkan. (JNE, TIKi, J&T, POS, Kereta api, Travel, Cargo dll).
- Apakah bisa mengirim produk ke seluruh Indonesia?
Ya. Tentu sangat bisa karena kami sudah bekerjasama dengan ekspedisi pengiriman bahkan ke bebrapa negara.
- Bagaimana cara kontak customer service miniatur.id?
Anda bisa menghubungi kami via telefon, whatshapp, email yang tertera di web ini.
- Dimana kantor kreasi plakat?
Kami berada di kota Yogyakarta, Indonesia
- Bagaimana untuk keamanan packaging produk?
Kami sangat berhati – hati dalam proses packaging biasanya untuk produk pecah belah bisa ditambahkan dengan bubble wrap, dan packing kayu.
- Bagaimana apabila ada kerusakan?Apakah ada garansi dan bagaimana cara klaimnya?
Ya. Kami akan mengganti produk pesanan anda apabila barang itu defect/cacat ataupun rusak.